Sering Eksplorasi Jurnal Ilmiah, Jasmine Hertiana Wisudawati Universitas BSI Raih Predikat Sempurna

0 58

BSINews, Bekasi – Dalam menggali bekal ilmu pengetahuan, tak harus dari Dosen yang mengajar saja. Ilmu bisa didapatkan dari berbagai sumber baik dari buku ataupun karya ilmiah salah satunya Jurnal.

Seperti Jasmine Hertiana Wisudawati dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi (D3) sukses menyandang Wisudawati Terbaik dengan IPK 4.0 saat prosesi wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-58, Senin (4/12) yang dilaksanakan di BSI Convention Center, (BSI Convex), Bekasi.

Baca Juga : Waktu Kuliah Fleksibel Alasan Munawar Pilih Universitas BSI Hingga Jadi Wisudawan Terbaik

Ia mengaku bahwa prestasi yang diraihnya ini karena sering eksplorasi dari jurnal ilmiah dan pelajaran di luar kampus seperti ikut seminar dan workshop.

“Saya senang sekali karena telah dinobatkan menjadi wisudawati terbaik ini, semoga dengan prestasi ini dapat membahagiakan kedua orang tua saya,” ujar Jasmine, Senin (4/12).

Ia juga mengatakan setelah lulus dari perkuliahan akan melanjutkan ke jenjang Strata 1 dengan mengambil prodi Akuntansi.

“Kebetulan saya juga sudah bekerja di kantor perpajakan jadi niat saya ingin lanjut ke jenjang Strata 1 dengan mengambil Prodi Akuntansi,”ungkap Jasmine.

Baca Juga : Konsisten dan Manajemen Waktu yang Baik Jadikan Tian Wisudawan Terbaik Universitas BSI

Dengan motto hidup terus mengejar mimpi dan fokus pada diri sendiri, Ia berpesan kepada mahasiswa Universitas BSI untuk terus semangat.

“Kepada adik-adik Mahasiswa yang saat ini sedang berkuliah untuk terus semangat, berproses jangan pernah puas dengan hasil yang didapat,” tandas Jasmine.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.