Universitas BSI Kampus Purwokerto Jalin Kerjasama dengan SMK N 1 Banyumas

0 5

Purwokerto, BSINews –Dalam rangka menunjang kegiatan di luar sekolah guna mendapatkan ilmu tambahan untuk meningkatkan keterampilan siswa/i dalam mengetahui prospek dan trend kerja saat ini, SMK N 1 Banyumas menjalin kerjasama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Hiroshima University Japan dan Hijiyama University

Bertempat di aula kampus Universitas BSI kampus Purwokerto, perjanjian kerjasama ditanda tangani oleh kedua belah yang dilakukan oleh Riyanto selaku Kepala Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dari SMK N 1 Banyumas, sedangkan dari Chandra Kesuma selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Purwokerto turut menandatangin perjanjian tersebut, yang dilakukan pada Kamis (7/12/2023).

Riyanto mengungkapkan bahwa pihak sekolah pun perlu menggandeng beberapa instansi dan perguruan tinggi yang sekiranya dapat menunjang siswa didiknya.

Universitas BSI Jalin Kerjasama dengan SMK N 1 Banyumas

“Dalam hal ini SMK N 1 Banyumas menggandeng Universitas BSI Kampus Purwokero untuk dapat berkolaborasi Kerjasama yang saling memberi manfaat tentunya,” ujar Riyanto.

Kegiatan ini tidak hanya penandatanganan kerja sama tersebut tetapi juga memaparkan tentang kehidupan kampus dan dunia kerja saat ini dengan di balut Workshop Industri Kreatif yang berkaitan dengn “Hobi jadi Cuan lewat Youtube” dan di akhiri dengan kunjungan studi ke studio BMSTV sembari praktek dalam dunia pertelevisian.

“Harapannya Kerjasama ini dapat terus berkelanjutan dan saling memberi manfaat serta bersinergi,” tutur Chandra. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.