IKAUBSI Meriahkan Dunia Koding melalui KKN (Kuliah Kerja Ngoding)

0 87

Jakarta, BSINews – Ikatan Alumni Universitas Bina Sarana Informatika (IKAUBSI) dengan penuh semangat mengumumkan kerja sama eksklusif dengan PT Javan Cipta Solusi dalam penyelenggaraan Webinar berjudul ‘KKN (Kuliah Kerja Ngoding)’ yang akan digelar pada Kamis, 14 Desember 2023 mendatang.

Acara ini akan menampilkan empat pembicara ahli di bidangnya antara lain Wisnu Manupraba selaku CEO PT Javan Cipta Solusi, Dr. Novi Setiani MT selaku Achievement Support PT Javan Cipta Solusi, Hanuga Fathur C selaku Unit Testing Developer PT Javan Cipta Solusi dan Wahyu Martyasni selaku Product Owner PT Javan Cipta Solusi dan Alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Baca juga: IKA-UBSI Sukses Gelar Webinar Temu Alumni UBSI 2020, Meriah Penuh Inspiratif

Webinar bertajuk ‘KKN (Kuliah Kerja Ngoding)’ ini memiliki tujuan utama memberikan wawasan dan inspirasi kepada mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum mengenai pengalaman sukses dalam dunia Software Development.

Ishak Kholil, Ketua IKAUBSI mengatakan, dengan menghadirkan para pembicara yang telah menjalani perjalanan karir gemilang, acara ini diharapkan mampu memberikan pemahaman mendalam tentang keseimbangan antara kuliah, dunia kerja, dan passion dalam dunia ngoding.

“IKAUBSI berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam pengembangan karir dan pemahaman teknologi bagi para mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum. Webinar ini menjadi platform bagi mereka untuk belajar dari pengalaman praktisi handal di industri,” ujar Ishak.

Baca juga: Semangat Alumni Hadirkan Inspirasi Dalam Membangun Negeri

Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui s.id/DaftarKuliahKerjaNgodingBSI. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan wawasan berharga seputar dunia ngoding dari para pakar di industri.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.