Universitas BSI Kampus Bogor Buka Peluang dan Wawasan Melalui BSI DIGINOFEST

0 32

BSINews, Bogor – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor sukses mengadakan kegiatan BSI DIGINOFEST 2023 yang diselenggarakan selama dua hari, Rabu dan Kamis, 13 dan 14 Desember 2023 berlokasi di Universitas BSI Kampus Bogor.

Baca Juga : Sukses Besar! BSI DIGINOFEST 2023 Jadi Magnet Perusahaan dan Pencari Kerja Terbaik

Kegiatan tersebut tidak hanya membuka kesempatan untuk melamar kerja saja, melainkan dari kegiatan tersebut juga dapat memberikan wawasan melalui Talkshow yang diberikan dalam kegiatan BSI DIGINOFEST.

Dengan menghadirkan para ahli industri, manajer SDM, dan profesional sukses dari berbagai sektor, talkshow karir ini memberikan pandangan mendalam tentang berbagai aspek karir mulai dari persiapan cv ,wawancara hingga pengembangan profesional.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh ratusan peserta, dengan membahas strategi sukses dalam mempersiapkan cv yang menarik dan wawancara kerja, pentingnya jaringan dalam dunia kerja, keterampilan yang diperlukan di era digital, serta tips untuk membangun karir yang berkelanjutan.

Yunis, selaku HR Operational Kawan Lama Group berbagi pengalamannya dalam kegiatan tersebut dan memberikan wawasan tentang ketrampilan yang dibutuhkan oleh pelamar di masa mendatang.

“Kegiatan ini sangat bagus karena dapat memberikan wawasan kepada para peserta terkait peluang kerja,” ujar Yunis dalam keterangan tertulis, Jum’at (15/12).

Baca Juga : Universitas BSI kampus Bogor Siap Hadirkan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023

Sementara itu salah satu dari peserta kegiatan BSI DIGINOFEST Universitas BSI Kampus Bogor, Angel mengaku sangat antusias dengan adanya kegiatan seperti ini karena dapat memberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada narasumber.

“BSI DIGINOFEST ini sangat menarik perhatian sekali karena tidak hanya membuka lamaran pekerjaan saja, namun, saat Talkshow berlangsung Kamis diberikan kesempatan bertanya, sehingga kami siap untuk memasuki dunia kerja,” tandas Angel.

Leave A Reply

Your email address will not be published.