Mahasiswa Harus Selalu Gali Pengetahuan Untuk Tingkatkan Daya Saing

0 29

BSINews, Purwokerto- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto, yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif, mencatat keberhasilan dalam menyelenggarakan seminar bertajuk “Acceleration of Information Technology for IT Career” di Aula Universitas BSI kampus Purwokerto, pada Kamis (14/12) lalu.

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal Selenggarakan Seminar Accelaration of Information Technology for IT Career

Acara ini, khusus dihadiri oleh mahasiswa Semester 1 dan 3 dari Program Studi Sistem Informasi, menarik perhatian 147 mahasiswa untuk berpartisipasi.

Drs. Yayah Setiyono, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Banyumas, hadir sebagai narasumber utamanya. Drs. Yayah membawa pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang perkembangan terkini di bidang teknologi informasi, dengan fokus pada penerapan teknologi informasi dalam konteks lokal dan peluang karier di industri IT.

Sementara itu, Ina Maryani, selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto, menyatakan pihaknya berkomitmen memberikan wadah bagi mahasiswanya untuk terus perluas pengetahuan, di bidang teknologi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan wadah bagi mahasiswa kami untuk terus memperluas pengetahuan mereka, terutama di bidang teknologi informasi yang berkembang pesat. Seminar ini adalah salah satu dari banyak upaya kami untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga kepada para mahasiswa kami,” kata Ina, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12).

Baca Juga: BSSN Berbagi Ilmu Keamanan Siber di Seminar IT Bootcamp Universitas BSI

Menurutnya, dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia industri teknologi informasi dan meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.