Sinergi Universitas BSI Kampus Kaliabang dengan Tiga pilar pemerintahan Bekasi Utara

0 4

BSINews, Bekasi-Menghadapi Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  Kampus Kaliabang bersinergi dengan  Kapolsek beserta Camat Bekasi Utara dan Danramil Polsek Bekasi Utara menggelar Apel Gelar Pasukan Gabungan bertempat di Halaman Universitas BSI Kampus Kaliabang (Kamis 21/12/2024).

Baca Juga:Sinergi Kampus dengan Orang Tua Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar BKOT 

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati didampingi Camat Bekasi Utara Sumpono Brama  dan Wadanramil 703/Teluk Pucung Infanteri Budi Kiswanto dalam Gelar apel pengaman Natal 2023 dan tahun Baru 2024  didepan Unsur 3 Pilar.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun baru di pagi hari ini adalah Apel gelar pasukan pengecekan Akhir kesiapan Personil dalam melaksanakan Tugas pengamanan Natal dan tahun Baru 2023. Untuk pengamanan Natal dan tahun baru pihak Polsek Bekasi Utara menerjunkan personil gabungan, dari Polri, TNI, Instansi terkait, Mitra Polri Pokdar dan Senkom.

”Ada 2 kegiatan utama yaitu pengamanan kegiatan ibadah Misa Natal maupun malam perayaan pergantian tahun baru 2024. Dengan pelaksanaan pengamanan ini, kita melihat beberapa potensi ancaman yang di mungkinkan terjadi yaitu, Laka lantas, Kemacetan, kejahatan konvensional, termasuk aksi teror, ” tukasnya.

Sementara itu,  Muhamad Tabrani selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kaliabang menuturkan di lokasi dan titik-titik keramaian akan stanby Pasukan Perintis Presisi, yang dilengkapi persenjataan untuk melakukan Patroli ke lokasi-lokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, agar masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman.

Baca Juga: Bantu Orang Tua Mahasiswa Baru Kenal Dunia Kampus, Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar BKOT

”Masyarakat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik khususnya dalam pelaksanaan ibadah maupun perayaan tahun baru. Diharapkan  masyarakat tetap jaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.