Webinar Kuliah Kerja Ngoding Sukses Terlaksana, Hadirkan Alumni Universitas BSI

0 22

Jakarta, BSINews–Webinar Kuliah Kerja Ngoding – KKN bersama Ikatan Alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan PT Javan Cipta Solusi telah sukses terlaksana. Webinar ini menghadirkan Wisnu Manupraba, CEO PT Javan Cipta Solusi dan Wahyu Martyasni, Alumni UBSI yang juga menjabat sebagai Product Owner di PT Javan Cipta Solusi.

Acara ini dibuka oleh Ishak Kholil selaku Ketua Ikatan Alumni Universitas BSI (IKAUBSI). Ia menyampaikan bahwa webinar ini menjadi forum interaktif bagi mahasiswa dan alumni.

Baca juga: Universitas BSI Sukses Gelar Webinar tentang Pelaporan Keuangan dan Proyeksi Keuangan 

Webinar Kuliah Kerja Ngoding

“Lewat webinar ini mahasiswa mendapatkan tambahan pengetahuan tentang dunia IT dari para praktisi industri IT yang sukses, yakni alumni Universitas BSI itu sendiri,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa webinar ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi yang positif antara IKAUBSI dan industri. Webinar ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mahasiswa Universitas BSI.

“Webinar Kuliah Kerja Ngoding – KKN ini tidak hanya memberikan pengetahuan teknis, tetapi juga memberikan wawasan tentang keterampilan interpersonal, kepemimpinan dan tantangan di dunia kerja,” tandasnya.

Lewat kegiatan ini, ia berharap dapat menambah inspirasi bagi para mahasiswa Universitas BSI yang tertarik dalam dunia informasi teknologi.

“IKAUBSI terus berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan yang bermanfaat demi tambah wawasan di bidang informasi teknologi bagi mahasiswa semester akhir yang akan menghadapi dunia kerja yang dinamis,” tegasnya.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Karya Ilmiah, HIMASI Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Webinar

Pada kesempatan ini, Wisnu Manupraba selaku CEO PT Javan Cipta Solusi, membagikan pengalamannya dalam memimpin perusahaan teknologi dan memberikan wawasan tentang tren industri IT terkini.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan potensi sumber daya manusia di bidang informasi teknologi, terutama di kalangan mahasiswa,” kata Wisnu dalam pemaparan materinya.

Sementara itu, Wahyu Martyasni, Alumni UBSI selaku Product Owner di PT Javan Cipta Solusi, berbagi pengalaman praktisnya sebagai seorang profesional di dunia kerja.

“Saya percaya bahwa pendidikan dan pengalaman saling melengkapi. Kuliah Universitas BSI telah memberikan fondasi yang kuat bagi saya, dan saya senang dapat berbicara di forum webinar ini,” ungkap Wahyu. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.