Prodi Informatika Universitas BSI Sukses Gelar Seminar Mobile Computing dan IoT

0 16

BSINews, Pontianak — Program studi (prodi) Informatika) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak, sukses menyelenggarakan seminar bertajuk “Discover How Mobile Computing and IoT Complement Each Other to Create Intelligent Solution”. Bertempat di aula Universitas BSI kampus Pontianak, acara ini digelar pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dipandu oleh Ade Hendini, kegiatan ini menghadirkan Edi Tanto selaku Technical Director PT Turbin Inovasi Indonesia, yang memberikan wawasan berharga tentang bagaimana mobile computing dan Internet of Things (IoT) dapat bekerja bersama untuk menciptakan solusi cerdas.

Baca juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Mobile Video Editing Guna Meningkatkan Kualitas Publikasi

“Perpaduan antara mobile computing dan IoT menjadi hal yang sangat penting dalam dunia teknologi saat ini. Seminar ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kolaborasi antara mobile computing dan IoT dapat menciptakan solusi yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masa kini dan masa mendatang,” ujar Edi.

Seminar Mobile Computing dan IoT

Diskusi yang penuh interaksi ini menggali berbagai aspek mengenai bagaimana mobile computing dan Internet of Things (IoT) dapat saling melengkapi untuk menciptakan solusi cerdas dan inovatif.

Kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi para peserta, antara lain peningkatan wawasan teknologi mahasiswa mengenai perkembangan teknologi mobile computing dan IoT, serta aplikasi praktisnya dalam berbagai bidang. Selanjutnya, mahasiswa dapat meningkatkan keterampilan berbasis praktis, dibekali dengan keterampilan yang memadai untuk menghadirkan solusi inovatif dalam teknologi mobile computing dan IoT, sesuai dengan kebutuhan industri.

Dengan suksesnya acara ini, Program Studi Informatika Universitas BSI semakin membuktikan komitmennya dalam menyediakan platform untuk pembaruan pengetahuan dan keterampilan bagi mahasiswa, serta menghadirkan pembicara-pembicara yang berkompeten untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.