SMA Yapemri Depok Raih Juara 1 dengan Percaya pada Proses dalam Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 205

Depok, BSINews – SMA Yapemri Depok membuktikan bahwa percaya pada proses yang benar akan mengantarkan pada hasil yang baik. Setelah terhenti di babak semifinal dan meraih juara 3 pada Basketball Competition BSI FLASH 2023 Kota Depok tahun lalu, SMA Yapemri Depok kembali dengan semangat lebih kuat.

Pada Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), SMA Yapemri Depok berhasil menaklukan SMAN 5 Depok dan meraih gelar juara 1, Jumat (12/1).

Baca juga: SMAN 5 Depok Berhasil Raih Juara 2 setelah Bersaing Ketat di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Muhammad Akbar Reynaldi, salah satu anggota tim Basket SMA Yapemri Depok yang turut memperkuat tim sejak tahun lalu, berbagi pengalamannya, “Semua itu adalah pengalaman bagi kami, dari situlah kami melakukan introspeksi diri. Kami terus berlatih, karena dari kekalahan akan ada kemenangan yang ditemui.”

Ia percaya, jika terus berusaha, pasti akan menemui kemajuan. Seperti hari ini, SMA Yapemri Depok meraih hasil yang lebih baik. Dulunya hanya meraih juara 3 di Basketball Competition BSI FLASH, sekarang bisa kembali lebih kuat dengan meraih juara 1.

Baca juga: SMAN 6 Depok Raih Juara 3 Setelah Berjuang Sengit di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Reynaldi menambahkan bahwa pertandingan pertama melawan SMA Labschool adalah ujian yang signifikan bagi mereka. Hanya terpaut satu poin, dan tekanannya lebih tinggi pada pertandingan final. Dengan keyakinan dan ketekunan, SMA Yapemri Depok berhasil mengatasi semua itu.

Dalam pesannya untuk junior dan adik kelas, Reynaldi mengajak untuk terus mempertahankan prestasi baik dari segi akademik maupun non-akademik. “Lakukan apapun yang bisa membuat sekolah dan dirimu bangga,” tegasnya.

Baca juga: SMK Kesuma Bangsa 2 Depok Harus Puas Jadi Harapan 1 di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Alvira Nafisa, Official tim Basket SMA Yapemri Depok, mengatakan bahwa tim mereka belajar dari pengalaman tahun lalu, dan itu menjadi alasan untuk bermain lebih baik. Ia berharap agar SMA Yapemri Depok terus maju, dan generasi selanjutnya dapat mencapai prestasi yang lebih baik.

SMA Yapemri Depok juga meraih predikat pemain terbaik (MVP) yang diraih oleh Ichsan Jordan dengan nomor punggung 8. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan perjuangan tim SMA Yapemri Depok dalam Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.