Peserta Seminar Pemuda Digital Universitas BSI Kampus Bogor Sangat Antusias dan Beri Tanggapan Positif

0 52

BSINews, Bogor – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Pemuda Digital, Senin (15/1) berlokasi di Hotel Swiss Belcourt, Jalan Raya Bukit Cimanggu City, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor.

Kegiatan yang bertajuk “Exploring The Future : AI Integration In Education For Creativity” memberikan banyak komentar positif dari para peserta yang hadir.

Baca Juga : Universitas BSI kampus Bogor Siap Gelar Seminar Pemuda Digital

Rian Anjar Pratama, selaku Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Kesiswaan SMK Nusantara Kota Bogor, mengatakan bahwa kegiatan Seminar Pemuda yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Bogor ini sangat membantu para siswa dalam menambah wawasan seperti Artificial Intellegence.

“Acara Seminar Pemuda Digital Ini sangat luar biasa, karena dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sehingga dengan adanya Seminar Pemuda Digital yang membahas tentang teknologi, yakni AI dapat menambah wawasan kita dalam bidang tersebut,” ungkap Rian dalam wawancara langsung, Senin (15/1).

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengundang sekolahnya untuk hadir dalam kegiatan Seminar Pemuda Digital ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah mengadakan seminar ini, semoga acara ini dapat dilaksanakan secara kontinyu, dan untuk siswa/i yang hadir juga dapat menyerap materi yang telah disampaikan oleh para narasumber terlebih jika ilmu yang didapatkan bisa diterapkan dan dibagikan kepada teman-teman sekelasnya,” lanjut Rian.

Baca Juga : Sukses Besar! Seminar Pemuda Digital Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelorakan Pemanfaatan AI dalam Dunia Pendidikan

Sementara itu, Silvia Nur yang merupakan siswi dari SMK Nusantara Kota Bogor Kelas 12 Jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan (TKJ) juga mengatakan hal yang sama bahwa dengan adanya Seminar Pemuda Digital ini dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat lagi dalam belajar.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Kak Sindy Novela, bahwa dalam menuntut Ilmu tidak ada kata terlambat asal ada usaha yang keras, maka dari itu dengan adanya Seminar ini saya termotivasi untuk terus belajar,” tandas Silvia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.