Siswa Siap-Siap! BSI Flash 2024 Sport & Talent Competition Hadir di Pontianak

0 39

BSINews, Pontianak –Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan pelaksanaan BSI festival dan liga antar siswa sekolah (Flash) 2024, SMA/SMK/MA yang akan berlangsung pada tanggal 22 – 25 Februari 2024.

Baca Juga: Pertandingan Pertama Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok: Sengit dan Penuh Antusiasme

Dengan tema “Sport & Talent Competition”, BSI Flash 2023 mengundang para siswa untuk bersaing dan memamerkan bakat mereka dalam kompetisi Futsal, E-Sport, Dance, Cover Song (Online Competition), Modern & Cover Dance (Online Competition), Free Fire (Online Competition) dan Kompetisi Futsal (Offline Competition).

Pendaftaran dimulai dari 8 Januari sampai dengan 15 Februari 2024, pelaksanaan final dan pemberian penghargaan (awarding) dilaksanakan pada minggu, 25 Februari 2024 di Ayani Mega Mall.

Muhamad Syarif selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa pengalaman-pengalaman yang dapat di petik dalam ajang perlombaan ini tentunya dapat dijadikan patokan untuk lebih baik kedepannya agar menjadi generasi yang juara dan bertalenta, tentunya juga bertalenta digital.

“BSI Flash merupakan kegiatan tahunan, jadi setiap siswa-siswi yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang diminati. Siswa yang biasanya hanya berani tampil disekolahnya saja dalam menampilkan bakatnya, di perlombaan ini tentunya secara tersirat menambah rasa percaya diri siswa,” paparnya dalam keterangan rilis pada Senin (15/01/24).

Ia menambahkan, BSI Flash juga diharapkan dapat menjadi platform yang menginspirasi dan memotivasi peserta untuk mengeksplorasi potensi mereka di luar kegiatan akademis.

Baca Juga: Meriahnya Suasana dan Dukungan Penuh Pendukung pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Semoga BSI Flash dapat menjadi wadah yang melahirkan generasi berprestasi dan terus menyematkan gelar juara pada setiap event yang diadakan. Universitas BSI berkomitmen untuk menciptakan suasana kompetitif yang sehat dan mendukung perkembangan bakat siswa dalam berbagai aspek,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.