Universitas BSI Resmi Buka Prodi S1 Pariwisata, Upaya Nyata Cetak SDM Unggul dan Majukan Industri Pariwisata

0 51

BSINews, Jakarta-Terjun ke dunia pariwisata akan membuat semakin kaya dengan pengalaman. Bekerja di industri pariwisata memungkinkanmu bertemu orang-orang dari berbagai wilayah, dengan begitu akan semakin luas.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Digital Marketing Mendorong Kemajuan Pariwisata Lokal

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus Digital Kreatif membuka prodi baru yakni Program Studi Pariwisata untuk jenjang Sarjana.

Prof Dr Mochamad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI menyampaikan, dengan diterimanya SK dari Kemendikbudristek ini, maka secara resmi Kampus Digital Kreatif Universitas BSI membuka prodi Pariwisata yang tergabung dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

“Alhamdulillah Universitas BSI telah menerima salinan SK (Surat Keputusan) dari Kemendikbudristek perihal izin membuka prodi baru yakni Program Studi Pariwisata untuk jenjang Sarjana dengan no 990/E/O/2024, tertanggal 28 Desember 2023,” ungkap Prof Wahyudi.

Prof Wahyudi menambahkan, kehadiran Prodi S1 Pariwisata, juga diharapkan dapat membantu calon mahasiswa yang ingin meraih prospek kerja yang menarik di berbagai sektor industri pariwisata dan menghasilkan inovasi di industri kepariwisataan.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Digital Marketing Mendorong Kemajuan Pariwisata Lokal

“Peningkatan kualitas manusia Indonesia melalui peningkatan SDM, diharapkan dapat mempercepat pengembangan sektor pariwisata di Indonesia, mengingat di Indonesia banyak sekali destinasi wisata yang memiliki potensi yang sangat luar biasa dan besar jangkauannya,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.