Workshop Beauty Class: Kolaborasi Universitas BSI dan PIXY

0 62

BSINews, Jakarta-Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan Workshop Beauty Class bekerja sama dengan PIXY. Acara ini  berlangsung di Kampus Universitas BSI Kalimalang, Fatmawati, dan BSD pada tanggal 3 – 5 Januari 2024.

Baca Juga: Workshop Beauty, Handsome Class and Grooming “My Beauty My Energi”

Acara berlangsung selama tiga hari dan melibatkan lebih dari 350  peserta dari semester 5. Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa untuk mendukung perkembangan kreativitas dan keterampilan mahasiswa.

Anisti selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas BSI, menyampaikan bahwa acara ini  bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan di bidang kecantikan kepada mahasiswa.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan Workshop Beauty Class ini bersama PIXY. Ini adalah langkah konkret kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan non-akademis mahasiswa kami dan memberikan wawasan langsung mengenai tren kecantikan terkini,” jelas Anisti.

Ia juga menambahkan bahwa Beauty Class merupakan bagian dari upaya Universitas BSI untuk memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa, tidak hanya di dalam kelas, tetapi juga melalui kegiatan ekstrakurikuler yang mendukung pengembangan keterampilan praktis. Kerjasama dengan PIXY, merek kecantikan ternama, menambahkan dimensi profesionalisme dan kekinian dalam rangkaian acara ini.

Baca Juga: Prodi Perhotelan Bekerjasama dengan Mustika Ratu Laksanakan Workshop Beauty and Handsome Class

“Pada workshop ini, peserta diajak untuk mendalami berbagai teknik makeup, perawatan kulit, dan tren kecantikan terkini. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para ahli kecantikan dan perwakilan dari PIXY. Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tetapi juga memperluas jaringan serta peluang kolaborasi di dunia industri kecantikan,” ungkapnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.