BSI DiginoFest 2024 Jadi Ajang Pengembangan Karier

0 77

BSINews, Jakarta – Bursa kerja dan magang BSI DiginoFest hadir kembali di tahun 2024 sebagai ajang pengembangan karier masyarakat Indonesia. Seperti biasa, tidak hanya menyediakan lowongan kerja dan magang, event tersebut juga menghadirkan kegiatan Entrepreneur Expo, Workshop serta Talkshow guna memberikan pengetahuan bagi para peserta terkait di lingkungan pekerjaan.

BSI DiginoFest 2024 sendiri, diselenggarakan di tiga lokasi dan waktu berbeda. Ketiga lokasi tersebut di antaranya, Universitas BSI kampus Cengkareng (23/1), Universitas BSI kampus Pemuda (26/1), dan Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia (30/1).

Baca Juga : Sediakan Puluhan Loker, BSI Diginofest 2024 Tarik Antusias Para Pencaker

BSI DiginoFest 2024 di Universitas BSI kampus Pemuda

Untuk mengisi kegiatan tersebut, BSI Career Center (BCC) sebagai lembaga karier dari Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sekaligus initiator acara BSI DiginoFest 2024 telah bekerja sama dengan puluhan perusahaan serta startup yang menyediakan lowongan pekerjaan serta magang.

“Di BSI DiginoFest 2024 ini kami memfasilitasi para mahasiswa serta alumni Universitas BSI, bahkan masyarakat umum yang ingin melamar pekerjaan ataupun magang. Tidak hanya itu, sebagai fasilitator dalam pengembangan karier, di sini BCC juga menghadirkan Entrepreneur Expo, Workshop serta Talkshow tentang karier,” Ujar Kepala BCC, Rifki Permana dalam sambutannya di Aula Universitas BSI kampus Pemuda, Jumat (26/1).

Selain itu, BCC juga mengundang para relasi sekolah untuk mengajak siswanya menghadiri kegiatan BSI DiginoFest ini. Sehingga, para siswa/i bisa mendapat pengetahuan seputar karier untuk gambaran mereka dalam berkarier di masa yang akan datang.

Baca Juga : BSI DiginoFest 2024 Sukses Beri Kesan Positif Bagi Para Pelajar

“Event ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi Universitas BSI dengan relasi sekolah dan perusahaan. Semoga para pencaker dan pelajar bisa menemukan apa yang diinginkannya di sini, baik itu pekerjaan ataupun tempat magang. Juga, tak lupa semoga para perusahaan yang ikut berkontribusi di sini pun bisa mendapat karyawan sesuai dengan kriterianya masing-masing,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.