Universitas BSI Meraih Penghargaan Silver Winner dalam RAKORDA LLDIKTI Wilayah III Jakarta 2024

0 179

BSINews, Tangerang – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta berhasil sukses menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) bagi Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III Tahun 2024. Acara prestisius ini berlangsung di Universitas Pelita Harapan, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/2).

Baca juga: Universitas BSI Raih Berbagai Penghargaan Pada Kegiatan RAKORDA LLDikti Wilayah III Jakarta

RAKORDA merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah III, bertujuan untuk melakukan koordinasi, sosialisasi, dan penyamaan persepsi terkait rencana pelaksanaan program di lingkup Pendidikan Tinggi.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan kepada para pimpinan Perguruan Tinggi, Guru Besar, dosen, dan mahasiswa di wilayah III DKI Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih sejumlah penghargaan dalam acara tersebut, termasuk Silver Winner sebagai Perguruan Tinggi Swasta dengan Kontribusi Penelitian Terbaik Tahun 2023, pada Sub Kategori Perguruan Tinggi Swasta Bentuk Universitas. Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI, menerima penghargaan ini secara langsung dan menyampaikan harapannya.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini, yang mencerminkan dedikasi dan komitmen kami dalam menghasilkan penelitian berkualitas tinggi yang bermanfaat untuk masyarakat. Universitas BSI selalu berusaha menjadi pusat keunggulan akademis dan teknologi,” ungkap Prof Wahyudi.

Baca juga: Raih 3 Penghargaan, Universitas BSI Hadir pada Kegiatan RAKORDA LLDikti Wilayah III Jakarta

Ia berharap, Semoga tahun-tahun mendatang, Universitas BSI dapat meraih Gold Winner pada Sub Kategori Perguruan Tinggi Swasta dengan Kontribusi Penelitian Terbaik.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.