Universitas BSI Adakan Pelatihan Media Pembelajaran Inovatif bagi Guru SMK

0 29

BSINews, Purwokerto – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan penuh kebanggaan mengadakan pelatihan media pembelajaran yang inovatif dengan platform desain grafis Canva.

Baca juga: Universitas BSI Dorong UMKM Pabrik Tempe Welas Depok Go Online dengan Pelatihan Digital Marketing

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2024 di ruang rapat SMK YPE Sampang, terbagi dalam beberapa sesi yang mencakup pengenalan Canva, strategi pengajaran dari sudut pandang akademis, studi kasus implementasi, dan sesi diskusi panel.

Acara ini, yang diinisiasi oleh Universitas BSI, bertujuan memberdayakan para guru SMK untuk menciptakan pengalaman belajar yang menarik dan memotivasi siswa. Dihadiri oleh para pemateri dari Universitas BSI seperti Fabriyan Fandi Dwi Imaniawan, Chandra Kesuma, Triadi Widianto, serta dibantu oleh mahasiswa Universitas BSI, pelatihan ini memberikan wawasan mendalam tentang pemanfaatan Canva dalam pembelajaran.

“Para peserta diajak memahami fitur dan fungsi Canva serta bagaimana platform ini dapat menjadi alat yang efektif dalam pendidikan, serta mendapatkan pandangan akademis dan praktis dari dosen sebagai narasumber,” tutur Chandra.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Kepada MoTC Timor Leste Tentang Manajemen Keuangan Proyek

Ia menjelaskan, pelaksanaan pelatihan ini menegaskan komitmen Universitas BSI dalam menghadirkan pendekatan pembelajaran yang inovatif dan relevan dengan perkembangan teknologi.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.