Universitas BSI Sukses Gelar Seminar Etos Kerja Bersama PT. Pegadaian

0 4

BSINews, Jakarta-Universitas  BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Kegiatan Akademik Semester Gasal 2023/2024 & Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2023/2024 yang diadakan pada tanggal 5 & 12 Februari 2024 bertempat di Aula Gedung Rektorat Universitas BSI. Acara ini merupakan upaya Universitas BSI untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan diri untuk semester yang akan datang.

Baca Juga: Mahasiswa Administrasi Bisnis Belajar Mengenai Etos Kerja Profesional

Hadir Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Rektor Universitas BSI  Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi  dan Wakil Rektor Bidang Akademik Diah Puspitasari. Hadir pula Lukitarini Setyawan sebagai Head of Talent Acquisition PT. Pegadaian dan Mochammad Sapto Priyo Nugroho sebagai Manager Talent Acquisition PT.Pegadaian yang mengisi Seminar Etos Kerja yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman dan penerapan etos kerja yang produktif dan berdampak di kalangan Dosen dan Staf Akademik.

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas BSI serta Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Universitas BSI memberikan arahan dan wawasan mengenai evaluasi kegiatan akademik dan persiapan perkuliahan yang lebih efektif.

Wakil Rektor Bidang Akademik Diah Puspitasari  mengatakan kegiatan ini merupakan wujud komitmen Universitas BSI dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan akademik bagi seluruh civitas akademika. Evaluasi Akademik dan Persiapan Perkuliahan ini menjadi platform yang penting untuk mengidentifikasi potensi perbaikan dan pengembangan dalam proses belajar mengajar.

“Peserta dalam kegiatan ini adalah dosen-dosen pengajar dan Staf Akademik Universitas BSI, yang turut berperan aktif dalam diskusi dan pembahasan yang membangun. Kehadiran mereka sangat berarti dalam upaya bersama meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan Universitas BSI,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, seminar Etos Kerja ini adalah bagian dari upaya Universitas BSI untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kampus. Melalui pengetahuan dan inspirasi yang diberikan oleh narasumber, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan praktik-praktik terbaik dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Baca Juga:Hadirkan PT Pegadaian, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Gelar Seminar Karir

“Dalam suasana yang penuh semangat dan inspirasi, dosen, dan staf Akademik Universitas BSI berpartisipasi aktif dalam diskusi dan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan proses akademik serta persiapan perkuliahan,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.