Wisuda ke-59 Universitas BSI Akan Jadi Momentum Bersejarah bagi Generasi Muda Kreatif

0 245

BSINews, Jakarta — Tepat pada Senin, 4 Maret 2024 mendatang, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar upacara wisuda ke-59. Acara yang akan diselenggarakan di BSI Convention Center (BSI Convex), yang terletak di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat ini akan menjadi momentum bersejarah bagi bagi generasi muda kreatif yang telah menyelesaikan studinya.

Baca juga : Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Akan Gelar Wisuda ke – 59

Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd, IPU, Asean Eng yang merupakan Rektor Universitas BSI mengatakan wisuda ke-59 Universitas BSI tidak hanya sekedar perayaan akademik, melainkan juga menjadi tonggak penting dalam perjalanan karir dan kehidupan bagi para wisudawan/wati.

“Dalam acara tersebut, para wisudawan/wati akan menerima penghargaan atas jerih payah dan dedikasi mereka selama bertahun-tahun dalam mengejar ilmu dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan di dunia nyata,” ujar Wahyudi.

Wisuda ke-59 Jadi Momentum Bersejarah

Ia menambahkan, wisuda ke-59 ini menegaskan komitmen Universitas BSI dalam membina generasi muda yang kreatif, inovatif, dan siap bersaing di era digital. Para wisudawan/wati diharapkan mampu menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan bangsa, serta mampu menghadapi berbagai tantangan dan peluang di dunia global yang terus berkembang.

Baca juga : Waktu Kuliah Fleksibel Alasan Munawar Pilih Universitas BSI Hingga Jadi Wisudawan Terbaik

“Acara wisuda ke-59 ini diharapkan tidak hanya menjadi momen penghormatan terhadap para wisudawan/wati, tetapi juga sebagai inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk mengejar mimpi dan mencapai kesuksesan melalui pendidikan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.