UKM Pelita Universitas BSI Kampus Sukabumi Sabet 2 Juara Dalam Lomba AKAPPELA V

0 78

BSINews, Sukabumi — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PELITA Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi memperoleh prestasi dalam Lomba AKAPPELA V se-Kota/Kabupaten Sukabumi. Lomba yang diadakan pada Sabtu, 17 Februari 2024, di SMK Pembangunan Cibadak ini mengusung tema “AKAPPELA KA-5” (Aneka Kreasi Pramuka Penggalang dan Lintas Alam), di mana para peserta diminta untuk menampilkan kreasi terbaik dalam bidang pramuka penggalang dan kegiatan lintas alam.

Baca juga : Mapala Dirandra Ikut Sukseskan Kegiatan TWKM MAPALA Se-Kalimantan Barat

UKM PELITA Universitas BSI kampus Sukabumi menampilkan performa yang maksimal, hingga berhasil sabet dua kejuaraan sekaligus, yakni Juara 2 Utama OKP Umum dan Juara 2 Yel-Yel OKP Umum. Arya Ketua UKM Pelita menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian gemilang ini. Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan persiapan yang matang dari seluruh anggota UKM PELITA. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh dari seluruh pihak yang terlibat.

UKM Pelita Sabet 2 Juara Lomba AKAPPELA V

“Alhamdulillah, setelah usaha yang kita lakukan selama beberapa hari latihan terbayarkan oleh kemenangan ini, dan tidak ada rasa bahagia selain bisa mempersembahkan kemenangan ini untuk kampus tercinta. Terima kasih kepada kawan-kawan PELITA yang telah berpartisipasi dan kepada lembaga kampus yang telah mensupport kita, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita UKM Pecinta alam PELITA untuk kedepannya,” ujar Arya.

Ia menambahkan, selain sebagai ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan, lomba ini juga menjadi wadah untuk memperkuat silaturahmi antar-UKM di Kota Sukabumi. Melalui kompetisi yang sehat dan penuh semangat, para peserta dapat saling menginspirasi dan mendukung satu sama lain dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan kampus yang harmonis dan produktif.

Menyikapi keberhasilan ini, Jamal Maulana Hudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi mengungkapkan keberhasilan ini mencerminkan komitmen dan semangat juang tinggi UKM PELITA Universitas BSI kampus Sukabumi dalam mengasah bakat dan potensi anggotanya.

Baca juga : Peduli Lingkungan, Delegasi Mapala Universitas BSI Ikut Kegiatan FORKOMPALA

“Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas BSI kampus Sukabumi untuk terus berprestasi,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.