Yayasan BSI Hadiri Welcome Dinner Puteri Indonesia 2024 sebagai Bukti Dukungan untuk Generasi Berkarakter

0 79

BSINews, Jakarta –  Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) turut hadir dalam acara Welcome Dinner Puteri Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Acara ini digelar di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Pelataran, pada Jumat, 1 Maret 2024.

Baca juga: Puteri Indonesia Berbakat dan Kostum Tradisional Terbaik 2022, Dapat Beasiswa dari Universitas BSI

Pemilihan Puteri Indonesia ke-27 tahun 2024 ini mengusung tema “Mewujudkan Generasi Berkarakter Menuju Indonesia Maju Berkelanjutan” dan diikuti oleh 42 finalis yang mewakili provinsi-provinsi di Indonesia. Para finalis ini berasal dari berbagai profesi, seperti dokter, influencer, model, karyawati, dan mahasiswi dari berbagai universitas di dalam dan luar negeri.

Acara mewah ini dihadiri oleh petinggi Yayasan Puteri Indonesia serta berbagai sponsor yang mendukung, termasuk Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika). Menurut Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro, dalam wawancaranya, Yayasan BSI telah memberikan dukungan penuh untuk Puteri Indonesia sejak enam tahun lalu.

“Dukungan ini bermula dari kerja sama antara PT Mustika Ratu Tbk dalam program kunjungan industri mahasiswa Universitas BSI ke pabrik Mustika Ratu. Melalui kegiatan tersebut, Yayasan BSI berkesempatan untuk berdiskusi dengan pimpinan PT Mustika Ratu Tbk dan memutuskan untuk memberikan dukungan berupa beasiswa kuliah bagi seluruh finalis Puteri Indonesia 2024 yang berhasil menjadi wakil dari provinsinya masing-masing,” tuturnya.

Baca juga: Yayasan BSI Dukung Penuh Pendidikan 45 Finalis Puteri Indonesia 2023

Ia mengatakan, Yayasan BSI berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan generasi muda Indonesia yang berkarakter dan berprestasi, serta berharap bahwa dukungan ini dapat menjadi kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia Maju yang berkelanjutan.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.