Disiplin Waktu Dalam Belajar, Ruth Chika Prasetia Berhasil Torehkan IPK Cumlaude

0 137

BSINews, Bekasi – Mendapatkan prestasi cumlaude atau IPK tertinggi menjadi sebuah keinginan tersendiri bagi tiap mahasiswa yang sedang melaksanakan prosesi pelantikan wisuda.

Baca Juga : Sandang Wisudawan Terbaik Universitas BSI, Ahmad Salim Maulana Dapatkan IPK Cumlaude

Begitupun yang dirasakan oleh Ruth Chika Prasetia, wisudawati Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda Program Studi (Prodi) Administrasi Perkantoran yang sukses meraih IPK 3,96 saat prosesi pelantikan wisuda, Senin (4/3) berlokasi di Universitas BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Kali Abang Tengah no. 8, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Anak dari Zakius dan Linda Susilowati ini mengaku bahagia karena tidak menyangka akan mendapatkan prestasi menjadi wisudawati terbaik.

“Senang dan tidak menyangka bisa meraih IPK tinggi dan menyandang gelar wisudawati terbaik, ini semua berkat dukungan dari kedua orang tua dan juga dosen pembimbing yang selalu mensupport saya, saya ucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tua dan dosen pembimbing yang telah ikut mensupport dan juga mendo’akan ,” ungkap Ruth, saat wawancara langsung, Senin (4/3).

Ruth Chika juga memberikan tips bagaimana bisa menyandang wisudawati terbaik.

“Pastinya belajar kemudian mengerjakan tugas jangan sampai ada yang terlewat tugasnya dan harus disiplin waktu dalam belajar,” lanjut Ruth.

Baca Juga : Rhemario Wisudawan Terbaik Prodi Manajemen Berbagi Tip dan Trik Selama Menjalani Kuliah

Kemudian selanjutnya, Ruth Chika juga mengatakan bahwa event prosesi wisuda Universitas BSI ke-59 ini sangat megah dan meriah sehingga banyak wisudawan/wisudawati yang antusias mengikuti kegiatan wisuda.

“Acaranya lumayan megah dan meriah, saya berharap semoga Universitas BSI semakin jaya, dan bisa menjadi lebih baik lagi,” tandas Ruth.

Leave A Reply

Your email address will not be published.