Pesan Ketua Dewan Pembina Yayasan: Menuntut Ilmu Tidak Hanya Formal

0 19

BSINews, Bekasi-Penantian dan kerja keras selama menjalani perkuliahan seakan terbayarkan ketika mengenakan toga, dan berjalan di panggung kebesaran saat prosesi acara wisuda.  Hal ini yang dirasakan oleh wisudawan/wati Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) saat mengikuti acara wisuda ke-59, yang berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat pada Senin, (4/3/24).

Baca Juga: Sandang Wisudawan Terbaik Universitas BSI, Ahmad Salim Maulana Dapatkan IPK Cumlaude

Ketua Dewan Pembina Yayasan Bina Sarana Informatika, Herman P. Harsoyo mengawali sambutannya dengan rasa syukur kepada Tuhan YME karena dapat melaksanakan acara wisuda dengan seksama dan penuh hikmat.

“Ucapan puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, atas segala nikmat sehat, rezeki, akal sehat dan kesempatan untuk menghadiri wisuda ke-59 Universitas BSI. Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya atas nama seluruh pengurus Yayasan, mengucapkan banyak terima kasih bapak, ibu dan saudara-sauadara yang telah mempercayakan pendidikan tinggi putra-putrinya di Universitas BSI,” jelas Herman.

Ia juga berpesan kepada wisudawan/wati agar dapat menuntut ilmu tidak hanya jalur formal namun juga non formal, mengingat saat ini perkembangan ilmu pengetahuan begitu cepat.

Baca Juga: Rajin dan Dukungan Orang Tua, Mengantarkan Daffa Sebagai Wisudawan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi

“Saat ini perkembangan ilmu pengetahuan semakin meningkat,  kalian diharapkan menuntut ilmu tidak hanya melalui jalur formal saja, namun juga dijalur non formal seperti kursus-kursus, training, seminar, lokakarya, out-bond training, dan sebagainya. Juga jangan dilupakan bahwa ilmu pengetahuan ada disekeliling kita, amatilah, pelajarilah dan kuasailah ilmu pengetahuan itu dengan belajar sepanjang hayat,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.