Prodi Perhotelan Universitas BSI Lakukan MoU dengan Hotel UTC-UNJ by Naraya Jakarta

0 24

BSINews, Jakarta — Program Studi (Prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerja sama yang signfikan dengan Hotel UTC UNJ by Naraya Jakarta dalam upaya meningkatkan pengalaman praktis dan profesionalisme mahasiswa.

Bertempat di Hotel UTC-UNJ, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini dihadiri oleh Kaprodi Perhotelan Universitas BSI dan General Manager Hotel UTC-UNJ by Naraya Jakarta, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Baca juga : Perkuat Kerjasama Bidang Industri, Prodi Perhotelan Lakukan Penandatangan MOU dengan Yellow Vertu Hotel

Dyah Mustika Wardani selaku Kaprodi Perhotelan Universitas BSI menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama ini akan membuka peluang bagi mahasiswa untuk pengalaman magang dan On The Job Training (OJT), serta kemungkinan adanya dosen magang atau narasumber dari pihak Naraya.

“Kerjasama ini menandai langkah besar dalam memperkaya pengalaman praktis mahasiswa Prodi Perhotelan Universitas BSI. Dengan adanya kesempatan magang dan OJT di Hotel UTC-UNJ by Naraya, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan keterampilan mereka secara langsung dalam industri perhotelan,” ungkap Dyah dalam rilis yang diterima, Kamis (7/3/2024).

Prodi Perhotelan Universitas BSI Lakukan MoU

Ia berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan karir dan keterampilan profesional mahasiswa Universitas BSI. Dengan adanya kemungkinan dosen magang atau narasumber dari pihak Naraya, Universitas BSI juga mengharapkan adanya pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang berharga.

Dalam hal ini, Bagja Hidayat General Manager Hotel UTC-UNJ by Naraya Jakarta menyambut baik kerjasama ini mengingat bagaimana mahasiswa yang dikirimkan oleh prodi Perhotelan Universitas BSI untuk kegiatan magang di Hotel UTC-UNJ by Naraya sangat kompeten dan mampu beradptasi dengan baik.

Baca juga : 36 Tahun Mengukir Prestasi: Universitas BSI Berkomitmen Memajukan Pendidikan dengan Kerjasama Internasional

“Sehingga dengan adanya kerjasama ini memperkuat komitmen kedua belah pihak untuk memperkuat sinergi antara dunia pendidikan dan industri. Serta untuk memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di sektor perhotelan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.