Persamaan Persepsi : Persiapan Perkuliahan Semester Genap Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI

0 5

BSINews, Jakarta —  Program Studi(prodi)  Ilmu Komunikasi, Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses  mengadakan Rapat Persamaan persepsi Perkuliahan Semester Genap 2023/2024 pada tanggal 08 Maret 2024 melalui zoom meeting. Rapat ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan perkuliahan dan peningkatan kualitas pembelajaran di lingkungan program studi.

Dekan FKB, Anisti mengatakan dalam persamaan persepsi ini, berbagai agenda penting dibahas, termasuk pemetaan kurikulum, evaluasi proses pembelajaran semester sebelumnya, serta kontrak perkuliahan untuk semester mendatang. Para dosen dan staf administrasi Program Studi Ilmu Komunikasi aktif berpartisipasi dalam rapat tersebut, memberikan masukan konstruktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Persamaan Persepsi : Persiapan Perkuliahan Semester Genap

“Persamaan persepsi ini merupakan bagian penting dari upaya kami untuk memastikan standar mutu Pendidikan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI. Dengan evaluasi yang cermat dan perencanaan yang matang, kami berharap dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih baik bagi mahasiswa kami,” kata Anisti.

Selain kontrak perkuliahan, perencanaan berbagai kegiatan pengembangan akademik, seperti pelatihan penggunaan teknologi dalam pembelajaran, workshop penulisan ilmiah, dan seminar-seminar mengenai perkembangan terkini dalam bidang ilmu komunikasi juga disampaikan kepada para dosen.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh kepada para dosen dan mahasiswa agar dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengajaran di lingkungan Program Studi Ilmu Komunikasi,” kata Kepala Unit Pengembangan Akademik, Irwanto.

Baca juga : Masuki Tahun Ajaran Semester Genap 2023/2024, Program Studi Administrasi Perkantoran Sukses Gelar Persamaan Persepsi

Persamaan persepsi dosen prodi ilmu komunikasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen Universitas BSI dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja. Dengan adanya kolaborasi antara dosen, staf administrasi, dan mahasiswa, diharapkan Prodi Ilmu Komunikasi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.