Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI Sukses Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah

0 2

Jakarta, BSINews — Dalam rangka menyambut Tahun Ajaran Semester Genap 2023/2024, program studi (prodi) Teknologi Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melaksanakan persamaan persepsi secara daring, menggunakan aplikasi zoom meeting,  Rabu (6/3).

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Dosen, Program Studi Teknologi Informasi Gelar Rapat Unit Pengembangan Akademik

Kegiatan ini menghadirkan Sri Muryani selaku penanggungjawab sekaligus pembicara persamaan persepsi mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah (TPKI). 

 Sri Muryani, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada dosen-dosen pengajar mata kuliah terkait perubahan dan menyamakan persepsi antar dosen.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada Bapak/Ibu dosen terkait perubahan-perubahan yang Prodi lakukan terhadap mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah. Saya harap para dosen nantinya dapat memberikan saran serta berkontribusi dalam pembuatan materi dan soal agar mata kuliah Kriptografi dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah ini mengalami perkembangan dan soal-soal lebih berkualitas,” ujar Sri Muryani dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3).

Baca Juga : Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI Lakukan Persamaan Persepsi Mata Kuliah Basis Data dan Virtual and Augmented Reality

Ia juga menegaskan, bahwa tujuan dari pertemuan ini yakni membahas mengenai proses pembelajaran kedua mata kuliah bagi dosen pengampu. 

“Terutama dalam hal administrasi perlengkapan mengajar, seperti RPS, Silabus, RTM, Slide dan media pembelajaran yang lainnya dan juga sumbangsih dari para dosen pengajar baik berupa materi dan berupa soal untuk pengembangan materi di semester-semester berikutnya,” tandasnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.