Bantu Tingkatkan Mutu Pembelajaran Guru SMA, Universitas BSI Kampus Pontianak Sukses Hadirkan Workshop Intelligence

0 51

BSINews, Pontianak – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dalam meningkatkan pemahaman kepada guru SMK/SMA/MA sederajat tentang teknologi AI, sukses menyelenggarakan kegiatan Workshop Artificial Intelligence (AI), Rabu (6/3) bertempat di Aula Universitas BSI kampus Pontianak Jl. Abdul Rahman Saleh No.18, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Pontianak Sukses Gelar Evaluasi Kegiatan Akademik Gasal dan Persiapan Perkuliahan Genap 2023/2024

Yoki Firmansyah, penulis buku ‘Pemanfaatan Artificial Intelligence Untuk Dunia Pendidikan’ sekaligus menjadi narasumber utama dalam workshop Artificial Intelligence menyampaikan materi mendalam tentang pemanfaatan kecerdasan buatan dalam dunia pendidikan. 

Workshop Artificial Intelligence ini memberikan wawasan mendalam kepada guru tentang potensi dan aplikasi kecerdasan buatan dalam konteks pendidikan,” ujar Yoki dalam keterangan tertulis, Jum’at (8/3). 

Ia juga mengatakan, bahwa Universitas BSI kampus Pontianak akan terus berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam dunia pendidikan. 

“Universitas BSI kampus Pontianak akan terus berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam mendukung perkembangan teknologi dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan,” lanjutnya. 

Baca Juga : Universitas BSI Sukses Adakan Futsal Competition BSI FLASH Kota Pontianak

Sementara itu, Shinta, salah satu peserta workshop yang juga seorang guru dari SMK Al-Madani, memberikan tanggapan positif terhadap workshop Artificial Intelligence.

 “Workshop ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya para guru yang menjadi peserta workshop, dengan adanya workshop ini, kami bisa menciptakan sebuah buku yang dapat digunakan sebagai bahan ajar di kelas. Materi yang disampaikan oleh narasumber juga sangat relevan dan dapat diterapkan dengan mudah dalam modul pembelajaran,” pungkas Shinta.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.