Wakil Rektor Universitas BSI, Ajak Mahasiswa Baru Dukung Kemajuan Pendidikan Melalui Afirmasikan Tiga Hal Positif

0 56

BSINews, Bekasi-Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyambutan mahasiswa baru  dengan kegiatan yang berwarna dan menghibur, salah satunya melalui Orientasi Akademik (Ormik) dan Seminar Motivasi (Semot). Dengan mengusung tema ‘Beyond Future’, kegiatan ini berlangsung  di BSI Convention Center (BSI Convex), pada Sabtu (9/4/2024).

Baca Juga: Sambut Kehadiran Mahasiswa Baru, Universitas BSI Akan Gelar Ormik 2024

Diah Puspitasari selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI dalam sambutannya menyampaikan dengan dengan senang hati menyambut kehadiran mahasiswa yang saat telah menjadi bagian dari Universitas BSI.

“Dengan suka cita kami menyambut adik-adik yang telah bertekad untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas BSI. Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua wali yang telah mempercayakan putra putrinya, dan kerabatnya untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas BSI. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah mendukung dan menuju Universitas yang unggul,” jelas Diah.

Selain itu, Diah juga menyapaikan beberapa prestasi yang diraih oleh Universitas BSI, yang sekiranya dapat menjadi penyemangat bagi mahasiswa baru yang akan mencapai cita-cita.

“Dengan semangat bersama, alhamdulillah pada tahun 2023 Universitas BSI masuk ke-10 perguruan tinggi swasta terbaik dari sisi pengelolaan institusi, tepatnya posisi 9. Pada tahun 2023 Universitas BSI juga meraih 3 kategori prestasi nasional, yang pertama Gold Winner pada Kategori Penelitian (Bima Award) dengan sub kategori Institusi Klaster, Madya/Pratama dengan skor penelitian tertinggi periode tahun 2020-2022. Kedua Silver Winner pada Anugerah Humas, Kategori PTS dengan sub Kategori Media Sosial dan ketiga Gelar Bronze Winner kategori Anugerah PDDIKTI dalam sub kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU), Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dengan jumlah mahasiswa lebih dari 40 ribu,”

Ia juga menambahkan diawal tahun 2024 Universitas BSI, melalui dosen-dosen dapat meraih silver mega winner  dengan kontribusi penelitian terbaik di provinsi DKI Jakarta.  Dengan berbagai pretasi tersebut diharapkan mahasiswa baru dapat mengafirmasikan tiga hal positif sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI kampus Tasikmalaya Sukses Gelar ORMIK dalam Rangkaian PKKMB

“Kami akan bersemangat dan bersuka cita untuk menjadi pendamping dan fasilitator untuk mencapai cita-citanya. Kiranya kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang penuh berkah untuk bersama-sama sebagai insan yang dapat memajukan pendidikan di Indonesia. Ayo kita afirmasikan tiga hal positif yakni Adaptif, Kolaboratif dan Kompetitif,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.