0 107

BSINews, Jakarta — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengumumkan keberhasilan Adam Dawaris, mahasiswa semester 4 program studi D3 Administrasi Bisnis, dalam program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2024. Adam telah diterima di Daegu Catholic University, South Korea, dan resmi menyandang gelar awardee IISMA 2024.

Baca juga : Lolos Program IISMA 2024, Shafa Callista Mahasiswi Universitas BSI Akan Jalani Kuliah di Universitat Pompeu Fabra, Barcelona, Spanyol

Pengumuman keberhasilan Adam dalam program IISMA 2024 menambah daftar prestasi mahasiswa Universitas BSI di tingkat internasional. Adam mengungkapkan sangat senang dan bahagia mendapatkan kesempatan ini. Menurutnya, ini adalah kesempatan terbesar yang pernah diberikan kepadanya. Sehingga Ia akan bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Adam Dawaris Mahasiwa Universitas BSI Akan Lanjutkan Studi di Daegu Catholic University, South Korea

“Sebelumnya, saya sama sekali tidak tahu ada program IISMA, berkat sosialisasi yang diberikan oleh Mr Jimmi selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, membuat saya berdedikasi untuk mengikuti program ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada Universitas BSI yang memberikan akses perkuliahan kepada saya dan memberikan kesempatan dalam program IISMA ini,” ungkap Adam dalam rilis yang diterima, Jumat (22/3/2024).

Adam mengaku alasannya memilih Daegu Catholic University, South Korea, karena pilihan program studinya yaitu Hospitality Management. Alasan selanjutnya adalah, ketertarikan saya dengan budaya, pop-culture, dan kemajuan infrastruktur di Korea Selatan, dan secara umum di Asia Timur. Alasan satu lagi adalah kampus di Daegu Catholic University terlihat sangat bagus.

Sementara itu, Jimmi menyampaikan rasa bangga dan memberikan dukungan penuh untuk Adam. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen dan potensi mahasiswa Universitas BSI dalam kancah internasional.

Baca juga : Dua Mahasiswa Universitas BSI Lolos Program IISMA 2024

“Kami yakin Adam akan menjadi duta yang baik untuk Indonesia di Daegu Catholic University. Kami berharap Adam dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, menjalin relasi yang baik, dan membawa kebanggaan bagi Universitas BSI di kancah internasional,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.