Universitas BSI Kampus Bekasi Siap Adakan Berbagi Sesama Insan

0 4

BSINews, Bekasi – Universitas BSI kampus Bekasi bersama dengan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) akan mengadakan acara amal yang dinamakan Berbagi Sesama Insan di aula Universitas BSI kampus Cut Mutia, Bekasi pada Rabu, 3 April 2024 mendatang.

Acara ini akan menampilkan seminar bertajuk ‘Bahaya Pergaulan Bebas dalam Era Digitalisasi Modern’ yang akan disampaikan oleh anggota HIMSI Universitas BSI kampus Bekasi yakni Hertha Berlina dan Rahayu.

Baca juga: Melalui Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Ahmad Fauzi selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bekasi, menjelaskan bahwa seminar tersebut bertujuan untuk membahas risiko pergaulan bebas di tengah kemajuan teknologi dan digitalisasi.

“Selain seminar, acara ini juga akan mencakup kegiatan santunan bagi anak Yatim dan Piatu yang berasal dari Yayasan Naelul Khair. Hal ini sebagai wujud dukungan dan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan, serta untuk mempererat kebersamaan dalam berbagi rezeki,” tutur Fauzi.

Ia memaparkan, bahwa Berbagi Sesama Insan ini dapat terlaksana berkat penggalangan dana dari mahasiswa, staf, dan dosen Universitas BSI kampus Bekasi. Dukungan dari seluruh elemen kampus menunjukkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi dalam menjalankan peran sebagai agen perubahan positif di masyarakat.

“Semua pihak yang tertarik dan peduli diundang untuk bergabung dalam acara ini. Mari bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi sesama, serta menyuarakan kesadaran akan bahaya pergaulan bebas dalam era digitalisasi modern,” jelasnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Yogyakarta Akan Adakan Berbagi Sesama Insan Bersama Anak Panti Asuhan

Ia mengatakan, dengan adanya Berbagi Sesama Insan ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak-anak Yayasan Naelul Khair yang Insya Allah akan menjadi berkah untuk kita semua.

“Mari bersama-sama menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menunjukkan kepedulian dan kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.