Resmikan Aula Serbaguna, Universitas BSI Siap Tingkatkan Prestasi Mahasiswa di Bidang Olahraga

0 241

BSINews, Jakarta-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda terus meningkatkan produktifitas yang tinggi baik produktifitas akademik maupun non akademik. Sebagai salah satu wujud nyata adalah dengan dilakukan peresmian aula serbaguna, yang dilaksanakan pada Rabu, (27/3/24) di Universitas BSI kampus Pemuda.

Baca Juga: Sport Center Universitas BSI Jadi Saksi Daya Pikat Basketball Competition BSI FLASH 2023

Hadir pada peresmian aula serbaguna ini Rektor Universitas BSI Prof Mochamad Wahyudi, Diah Puspitasari selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas BSI, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Suharyanto, Kepala Biro Administrasi Keuangan dan Umum (BAKU) Dwi Astuti Ratriningsih, beserta jajaran staf lainnya.

Rektor Universitas BSI, Prof Mochamad Wahyudi dalam sambutannya berharap dengan peresmian aula serbaguna dapat meningkatkan jumlah mahasiswa dan prestasi mahasiswa Universitas BSI kampus pemuda.

“Allhamdulillah sekarang di beberapa tempat sudah ada sarana dan prasarana untuk keperluan mahasiswa. Jadi nanti ketika gedung ini kita resmikan penggunaannya sementara untuk badminton, tetapi nanti kedepannya akan kita gunakan untuk indoor volly dan basket. Semoga kedepannya dapat lebih dirawat lagi sarana dan prasarana yang sudah dibuat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan dengan pembuatan aula serbaguna dan rock climbing dapat meningkatkan prestasi mendukung serta meningkatkan prestasi mahasiswa dibidang olahraga.

“Universitas BSI selalu mendukung mahasiswa dalam meningkatkan pretasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Dengan dibuatkannya sarana dan prasaran olahraga ini mudah-mudahan kedepannya banyak mahasiswa yang meningkatkan prestasinya,” tambahnya.

Sementara itu, Feri Prasetyo selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pemuda menyampaikan rasa terimakasinya kepada Universitas BSI yang telah memahami kebutuhan mahasiswa dengan dibangunnya aula serbaguna.

Baca Juga:Universitas BSI Kampus Bogor Resmikan Sport Center

“Alhamdulillah kita sekarang ada fasilitas dan tempat untuk olahraga, kita juga sudah punya rock climbing dan aula serbaguna. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada universitas BSI yang telah memberikan fasilitas olahraga untuk kita semua,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.