HIMSI Universitas BSI Kampus Pontianak Berbagi Kebaikan dengan Penyerahan Pakaian Layak Pakai

0 31

BSINews, Pontianak – Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak, dengan penuh semangat, melaksanakan kegiatan penyerahan baju layak pakai kepada masyarakat Desa Sungai Ambangah pada Minggu, 31 Maret 2024.

Kegiatan yang menjadi bagian dari upaya mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar dipimpin oleh Ketua HIMSI Universitas BSI kampus Pontianak, Rian Vernendy.

Baca juga: HIMSI Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan, Kolaborasi Akademisi dan Profesional Militer

Rian mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, mereka juga ingin menyebarluaskan semangat berbagi dan peduli kepada sesama di kalangan masyarakat.

“Melalui partisipasi dalam kegiatan ini, mereka berharap dapat menginspirasi orang lain untuk juga turut serta dalam kegiatan amal yang serupa di masa yang akan datang, sehingga solidaritas dan kepedulian antaranggota masyarakat semakin kuat,” tuturnya.

Rian juga menegaskan bahwa memberikan pakaian layak pakai tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga menyentuh hati dan menginspirasi semangat kebaikan dalam diri setiap orang.

“Dengan setiap pakaian yang diserahkan, kami ingin menyampaikan pesan bahwa tidak ada kebaikan yang terlalu kecil untuk membuat perbedaan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi kami untuk belajar lebih banyak tentang kebutuhan dan perjuangan masyarakat sekitar, dengan harapan dapat merencanakan dan melaksanakan program-program bantuan yang lebih efektif dan berkelanjutan di masa depan,” ujarnya.

Setelah menyelesaikan kegiatan tersebut, para anggota HIMSI UBSI Pontianak pulang dengan perasaan senang. Pengalaman ini tidak hanya membuat mereka bahagia, tetapi juga mengingatkan akan pentingnya saling tolong-menolong dan peduli kepada orang lain.

Baca juga: Himsi Universitas BSI Kampus Pontianak Adakan Pelatihan Khusus Persiapan Tugas Akhir Mahasiswa

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, guna mempererat hubungan antara mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak dengan masyarakat dan menyebarluaskan semangat untuk berbuat baik,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.