Universitas BSI Kampus Cengkareng Berbagi Ilmu dan Santunan di Bulan Ramadan

0 12

BSINews, Jakarta — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng sukses memberikan Santunan dan Berbagi Ilmu dalam Program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan.

Kegiatan ini telah dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2023 di Yayasan As-Syamsuriah. Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan anak asuh ini memiliki tema utama “Peduli, Mengaji & Mengasih”.

Baca juga : Melalui Berbagi Sesama Insan, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Acara dibuka dengan sambutan dari Ust. Aristo Rahman, perwakilan ketua Yayasan As-Syamsuriah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala kampus Universitas BSI kampus Cengkareng, Hardiyan.

Workshop yang menjadi bagian dari program ini dipandu oleh Darma Wijaya dan menampilkan materi menarik berjudul “Pelatihan Artificial Intelligence dalam Membuat Gambar Inovatif” yang disampaikan oleh Jenie Sundari.

Berbagi Ilmu dan Santunan di Bulan Ramadan

Hardiyan dalam sambutannya, menjelaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk mempererat silaturahim dan tali persaudaraan, khususnya antara mahasiswa dan anak-anak asuh Yayasan As-Syamsuriah.

“Program BSI Peduli Berbagi Sesama Insan menjadi salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh Universitas BSI kampus Cengkareng, khususnya dalam mengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadhan. Kami berharap sumbangan dana dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan untuk anak-anak asuh yayasan,” jelas Hardiyan dalam keterangan rilis, Selasa (2/4/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, yang telah berpartisipasi dalam program BSI peduli Berbagi Sesama Insan. Khususnya, seluruh karyawan dan dosen Universitas BSI.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Margonda Akan Gelar Berbagi Ilmu pada DKM Masjid Al-Istiqomah Depok

“Semoga setiap kontribusi yang diberikan dapat menjadi sumber keberkahan dan manfaat bagi seluruh civitas akademika Universitas BSI,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.