Universitas BSI Kampus Karawang Bagikan 200 Nasi Box untuk Berbuka Puasa

0 13

BSINews, Karawang – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali melaksanakan program Berbagi Sesama Insan, yakni berbagi nasi box dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang berlangsung sejak 13 Maret hingga 5 April 2024 mendatang.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Ciledug Gelar Tradisi Tahunan “Berbagi Nasi Box” di Bulan Ramadhan

Hasan Basri selaku ketua pelaksana kegiatan Berbagi Sesama Insan mengatakan, bahwa sebagai bagian dari upaya nyata untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, Universitas BSI Kampus Karawang membagikan 200 nasi box kepada warga sekitar kampus.

“Kegiatan berbagi nasi box ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun dengan tujuan memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar kampus. Alhamdulillah, antusiasme masyarakat dalam menyambut kegiatan ini sangat tinggi ditiap tahunnya,” tuturnya.

Ia memaparkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Universitas BSI kampus Karawang dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial di bulan Ramadhan.

“Kami berharap kegiatan Berbagi Sesama Insan ini membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat, terutama bagi civitas akademika Universitas BSI Kampus Karawang,” ujarnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Kaliabang Kembali Adakan Berbagi Nasi Box

Penerima manfaat dari kegiatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih. Ade Gunawan, Sekretaris Kelurahan Karangpawitan Karawang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI Kampus Karawang atas kontribusinya dalam memberikan manfaat kepada warga sekitar, baik dalam bidang pendidikan maupun kegiatan sosial seperti ini.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.