Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Melantik Pengurus Ormawa Periode Tahun 2024

0 34

BSINews, Tasikmalaya — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) periode Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024 bertempat di aula Universitas BSI kampus Tasikamalaya.

Pelantikan pengurus Ormawa ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk melangsungkan regenerasi kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa. Pada periode tahun 2024, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya melantik pengurus baru untuk beberapa Ormawa, yaitu Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa, UKM Kerohanian Islam, UKM Pecinta Alam, dan UKM Seni.

Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Deddy Supriadi, dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Ormawa yang baru dilantik. Ia berharap para pengurus baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa organisasi mahasiswa ke arah yang lebih maju dan berprestasi.

Pelantikan Pengurus Ormawa Periode Tahun 2024

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus Ormawa yang baru dilantik. Saya harap para pengurus baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa organisasi mahasiswa ke arah yang lebih maju dan berprestasi. Jadikanlah organisasi mahasiswa sebagai wadah untuk mengembangkan potensi diri, mengasah kemampuan kepemimpinan, dan berkarya nyata bagi masyarakat,” ujar Deddy dalam rilis yang diterima, Senin (22/4/2024).

Baca juga : Dukung Kreatifitas dan Inovasi, Hima Humas Universitas BSI Ramaikan BSI Ormawa Expo

Sementara itu, koordinator bidang non akademik Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra menyampaikan harapannya agar Ormawa dapat menjadi mitra strategis bagi pihak kampus dalam mewujudkan visi dan misi Universitas BSI.

“Ormawa memiliki peran penting dalam mendukung kemajuan Universitas BSI. Saya harap Ormawa dapat menjadi mitra strategis bagi pihak kampus dalam mewujudkan visi dan misi Universitas BSI, yaitu menjadi perguruan tinggi terdepan dalam menghasilkan lulusan profesional dan berkarakter,” tutur Miftah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.