Mahasiswa Universitas BSI Nge-Hijau-in Dhuafa, Euy!

0 4

BSINews, Jakarta – Mahasiswa Akuntansi dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pemuda lagi jadi sorotan, nih! Mereka baru aja ngelaksanain program “Go Green” yang seru abis di Graha Yatim Dhuafa (GRAY), Jakarta Pusat, Kamis (9/5) lalu.

Dalam program yang dimeriahkan sama anak-anak dan siswi SMA, kayaknya mahasiswa Universitas BSI niat banget nih buat ajak masyarakat buat jagain lingkungan sekitar. Pemateri keren kayak Apriliantina, Elma Rahmawati, dan Indhah Rahayu udah kasih tau pentingnya jaga lingkungan dari kecil, biar nanti hidup jadi lebih hijau dan sehat.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Prestasi Emas di Kejuaraan Judo Tingkat Asia 2024

Muthi dan Ikrim, dua dari peserta kegiatan ini, ngaku banget deh, mereka bener-bener care sama lingkungan. Mereka siap beraksi buat jagain kebersihan dan kelestarian lingkungan. “Lingkungan bersih itu penting, biar kita, hewan, dan tumbuhan bisa hidup nyaman,” ujar mereka.

Apriliantina nggak cuma ngomong doang, dia juga ajak semua peserta buat berkomitmen nyata dalam menjaga lingkungan. Mulai dari kurangi plastik sekali pakai, buang sampah pada tempatnya, sampai dukung penghijauan. “Kita harus action, bukan cuma teori,” kata Apriliantina dengan semangat.

Universitas BSI dan mahasiswanya ngajak kita semua buat bergerak. Jangan cuma diam aja, mulai sekarang jadi bagian dari gerakan “Go Green”. Dari ngurangin sampah, nyapu halaman, sampe dukung penghijauan di sekitar kita.

Baca juga: Pengalaman MSIB Tingkatkan Kepercayaan Diri Mahasiswa Universitas BSI di Bidang IT

“Jadi, mari kita dukung gerakan Universitas BSI dalam menjaga lingkungan dan memberi warisan baik buat generasi mendatang. Mulai dari sekarang, yuk jadi bagian dari perubahan menuju lingkungan yang lebih bersih dan hijau!,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.