Workshop Kepemimpinan Digital Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi pada PAC Fatayat NU Pinang

0 18

BSINews, Tangerang — Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  dengan bangga melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dengan tema “Workshop Kepemimpinan Digital Dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Pada PAC Fatayat NU Pinang”. Acara ini diselenggarakan pada, Sabtu (4/5/2024) di Jl M. Jali RT 02/3/ Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten.

Ita Suryani selaku ketua pelaksana PM Universitas BSI mengatakan workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kepemimpinan digital yang efektif untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi.

Baca juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Dasar Laravel untuk Web Developer Pemula

“Para peserta diberikan sosialisasi mengenai strategi kepemimpinan yang baik melalui media digital, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi yang efektif di era digital saat ini,” kata Ita.

Workshop Kepemimpinan Digital

Workshop ini menjadi sarana bagi peserta untuk memahami lebih dalam tentang pentingnya kepemimpinan digital dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi, terutama di tengah dinamika sosial yang semakin terhubung melalui media digital.

“Materi yang disampaikan mencakup strategi kepemimpinan yang relevan dengan konteks digital, seperti manajemen reputasi online, membangun kredibilitas digital, dan memahami perilaku konsumen di ranah digital,” imbuhnya.

Sebagai penutup, kegiatan ini dimeriahkan dengan pembagian hadiah dan cinderamata kepada peserta, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam kegiatan ini. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.