Universitas BSI Kampus Pontianak Siap ‘Ngemastik’ di Ajang Nasional!

0 10

BSINews, Pontianak – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak menggelar sesi pendampingan bagi mahasiswa yang akan berkompetisi dalam Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Gemastik) 2024, Jumat (7/6).

Acara yang berlangsung di Universitas BSI Kampus Pontianak ini dihadiri oleh Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak, Muhammad Sony Maulana, serta Kartika Handayani selaku Plt. Ketua BIC.

Baca juga: Sosialisasi Gemastik &  Start Up

Sony menjelaskan tujuan dari sesi pendampingan ini. “Kami mengadakan pendampingan Gemastik ini agar mahasiswa kami siap secara maksimal dalam menghadapi kompetisi nasional. Sesi ini memberikan pengarahan lengkap tentang persyaratan dan isi konten lomba yang akan diikuti,” ungkap Sony dengan antusias.

Kartika Handayani menambahkan informasi terkait persiapan dokumen yang wajib disiapkan. “Kami menegaskan kembali pentingnya dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan dengan baik. Universitas BSI Kampus Pontianak akan mengirimkan delegasi untuk berkompetisi dalam divisi Desain Pengalaman Pengguna, Penambangan Data, dan Karya Tulis Ilmiah TIK pada Gemastik 2024,” jelas Kartika.

Tak hanya itu, Kartika juga menyampaikan bahwa akan dilakukan pendampingan lanjutan melalui WhatsApp Group untuk memantau perkembangan setiap kelompok peserta Gemastik. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap tahapan persiapan berjalan lancar dan mahasiswa mendapatkan dukungan maksimal dari tim pendamping.

Baca juga: Menjelajahi Dunia Akademik Bersama Orang Tua Dalam BKOT Universitas BSI Kampus Pontianak

“Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari Universitas BSI Kampus Pontianak, para mahasiswa siap berkompetisi dan menunjukkan prestasi terbaik mereka dalam Gemastik 2024. Semoga kehadiran mereka dapat mengharumkan nama Universitas BSI Kampus Pontianak dan meraih prestasi gemilang di tingkat nasional!,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.