Seminar Akuntansi Universitas BSI, Strategi Audit Jitu Bikin Mahasiswa Melek Keuangan!

0 8

BSINews, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali bikin acara kece! Kali ini, Program Studi Akuntansi menyelenggarakan Seminar Teknik Audit untuk pemula dengan tema ‘Strategi Efektif dalam Melakukan Audit’. Acara yang diselenggarakan di aula Gedung Rektorat Universitas BSI, Jalan Kramat Raya No. 98, Senen, Jakarta Pusat Minggu (16/6) ini sukses menarik ratusan mahasiswa yang semangat banget memperdalam ilmu di bidang audit.

Baca juga: LPPM Universitas BSI Kembali Laksanakan Kegiatan Audit Mutu Internal Tahap Kedua Siklus Ke-5

Seminar ini makin seru dengan hadirnya narasumber utama, Aris Panca Nugraha. Ia merupakan lulusan STAN RI dan sekarang menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Jawara Cerita Bangsa. Dalam pemaparannya yang keren abis, Aris menekankan pentingnya audit laporan keuangan oleh auditor independen buat memastikan laporan keuangan disusun sesuai prinsip-prinsip yang berterima umum.

Biar semua bisa ikutan, seminar ini dibagi jadi dua sesi, siang dan malam. Jadi, nggak ada alasan buat nggak ikut! Kaprodi Akuntansi Universitas BSI, Syamsul Bahri, juga ikut ngasih pesan penting buat para mahasiswa/i. Syamsul berharap semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius dan aktif, biar dapet ilmu yang berharga dari narasumber.

Acara ini benar-benar jadi platform yang berharga buat para mahasiswa. Mereka jadi lebih paham teknik audit dan strategi efektif dalam melakukan audit. Selain itu, wawasan yang didapat juga bakal berguna banget buat karir mereka di masa depan.

Baca juga:FKB Universitas BSI Ikuti Audit Mutu Internal Siklus 5: Komitmen Menuju Keunggulan Pendidikan

“Dengan seminar ini, Universitas BSI terus membuktikan komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas yang relevan dengan kebutuhan industri. Jadi, buat para mahasiswa Universitas BSI, ayo terus semangat belajar dan eksplorasi ilmu sebanyak-banyaknya! Karena, siapa tahu, kalian bakal jadi ahli audit berikutnya yang bikin gebrakan di dunia keuangan!,” tandasnya mantap.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.