Universitas BSI Kampus Bogor Siap Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua dan Workshop Digital Kreatif

0 159

BSINews, Bogor –Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Bogor dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara “Bincang Kampus Bersama Orang Tua” (BKOT) serta Workshop Digital Kreatif.

Kegiatan yang bertujuan untuk menyatukan visi dan mempersiapkan calon mahasiswa baru untuk menjadi generasi digital kreatif yang unggul ini akan berlangsung di aula Universitas BSI Kampus Bogor, Jl. Merdeka No.168, Kelurahan Ciwaringin, Bogor, dari pukul 09.00 hingga 11.30 WIB, Sabtu (22/6).

Baca juga: Pererat Silaturahmi, Universitas BSI Kampus Karawang Adakan BKOT

Dengan mengusung tema ‘Explore Your Creativity’, BKOT dirancang sebagai sarana mempererat hubungan antara kampus dengan orang tua calon mahasiswa. Kegiatan yang akan dipandu oleh Lestari Yusuf menghadirkan Dewi Ayu Nur Wulandari selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Bogor dan Rachmat Suryadithia selaku staf Warek II Bidang Non Akademik Universitas BSI sebagai narasumber.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Bogor Sugiono mengatakan pentingnya sinergitas antara kampus dan orang tua dalam mendukung perkembangan akademik dan kreatif mahasiswa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang komprehensif kepada orang tua mengenai program dan fasilitas yang kami sediakan untuk mendukung putra-putri mereka,” ujarnya.

Calon mahasiswa baru diharapkan melakukan konfirmasi kehadiran melalui link berikut https://bit.ly/konfirmasi-bkot-2024. Konfirmasi ini penting untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan pengalaman yang optimal bagi seluruh peserta.

“Secara simultan, acara ini juga akan diisi dengan workshop digital kreatif bertajuk ‘Make Your Imagination to be Reality Using AI’. Workshop ini akan menghadirkan saya sebagai pemateri dan dipandu oleh host Dini Nurlaela,” pungkasnya.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Siap Adakan BKOT dan Workshop Digital Kreatif

Ia menjelaskan, workshop ini dirancang untuk membekali calon mahasiswa dengan keterampilan dalam memanfaatkan teknologi AI untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka.

“Melalui kegiatan BKOT dan Workshop Digital Kreatif ini, Universitas BSI berharap dapat mempererat hubungan antara orang tua dan civitas akademika, sehingga dapat meningkatkan peran aktif orang tua dalam mendukung pengembangan talenta digital mahasiswa,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.