Orang Tua Serbu Kampus! Universitas BSI Kampus Cikampek Ajak Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT)

0 7

BSINews, Cikampek – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikampek siap menyelenggarakan acara tahunan yang selalu dinanti, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Tahun ini, tema yang diusung adalah ‘Explore Your Creativity’.

Baca juga: Eksplorasi Kreativitas Mahasiswa Lewat Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

Acara yang bakal digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang, pukul 09.00 – 11.00 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Cikampek ini bakal jadi ajang seru-seruan bareng para orang tua dan wali calon mahasiswa baru. Kebayang kan, gimana serunya?

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikampek, Mohammad Syamsul Azis mengatakan, bahwa para orang tua akan diajak untuk mendengarkan presentasi dari bidang akademik yang dibawakan oleh Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Cikampek, Dede Firmansyah Saefudin.

Dede akan mengupas tuntas profil Universitas BSI, Struktur Organisasi, Bidang Akademik, dan berbagai Prestasi Akademik di Universitas BSI. Setelah itu, giliran Surtika Ayumida selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI Kampus Cikampek yang akan memaparkan info-info bidang non akademik seperti organisasi mahasiswa, Incubator Bisnis, serta prestasi gemilang para mahasiswa dan alumni Universitas BSI. Banyak banget yang bakal dibahas!

Acara ini juga jadi ajang workshop seru buat para orang tua. Mereka akan diajak memahami berbagai alat dan teknologi yang bisa membantu mahasiswa mengasah kreativitas. Jadi, orang tua dan mahasiswa bisa berbagi pengalaman bareng-bareng.

Universitas BSI Kampus Cikampek berharap acara ini bisa makin mempererat hubungan antara kampus dan orang tua, sehingga dukungan terhadap mahasiswa dalam mengembangkan kreativitas mereka semakin maksimal.

Baca juga: Obrolan Santai dan Seru Demi Pendidikan Berkualitas, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

“Dengan tema “Explore Your Creativity”, Universitas BSI menunjukkan komitmennya dalam menciptakan generasi muda yang kreatif dan siap menghadapi tantangan masa depan,” ujar Azis mantap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.