Ketika Kampus dan Orang Tua Kompak, Sukses Mahasiswa pun Terjamin!

0 5

BSINews, Tangerang Selatan – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD bikin gebrakan seru dengan menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara yang diadakan di Auditorium Masjid Al Fath ini ternyata berhasil memikat hati lebih dari 60 orang tua dan wali mahasiswa, Sabtu (22/6).

Baca juga: Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa Wadah Silaturahmi dan Eksplorasi Kreativitas di Universitas BSI Kampus Sukabumi

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin, juga ikut menyemangati para orang tua. “Kerja sama yang baik antara universitas dan orang tua akan membantu mahasiswa mencapai potensi maksimal mereka,” katanya. Wah, jelas bikin makin yakin deh para orang tua!

BKOT ini juga membentuk sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator. Para orang tua nggak menyia-nyiakan kesempatan ini. Pertanyaan-pertanyaan kritis pun diajukan, menunjukkan betapa pedulinya mereka terhadap perkembangan pendidikan anak-anak mereka. Dialog interaktif ini benar-benar bikin suasana makin hidup!

Di penghujung acara, para peserta mengisi kuesioner dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. Senyum sumringah di wajah mereka menunjukkan acara ini benar-benar berhasil menjembatani komunikasi antara universitas dan orang tua. Harapannya, sinergi kuat yang tercipta ini bisa mendukung kesuksesan mahasiswa di bidang akademik maupun non-akademik.

Baca juga: BKOT Universitas BSI Ajak Orang Tua Pahami Dunia Kampus Anak

Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan seru semacam ini di masa depan. Semua demi kesejahteraan dan kemajuan bersama. Jadi, siap-siap aja, bakal ada acara-acara menarik lainnya yang nggak kalah seru!(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.