Rektor Universitas BSI Masuk Rektor Inovasi 2024

0 45

BSINews, Jakarta – Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, tokoh di balik transformasi besar Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), percaya bahwa inovasi merupakan kunci utama untuk bertahan dan berkembang. Sebagai Guru Besar di Bidang Ilmu Komputer dan pemimpin yang visioner, Wahyudi telah membawa kampus ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Rektor Universitas BSI Pimpin Kuliah Umum Personal Branding Lulusan Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Banjarmasin

“Di Indonesia ada lebih dari 4.000 perguruan tinggi, penting untuk memiliki perbedaan dan keunikan,” kata Wahyudi, Senin (24/6).

Di bawah kepemimpinannya, Universitas BSI terus memperbarui kurikulum, menghadirkan program studi baru, dan menyediakan fasilitas terkini untuk memastikan lulusannya siap bersaing di dunia kerja.

Selain itu, Universitas BSI juga memiliki Tim Tanggap Insiden Siber atau Computer Security Incident Response Team (CSIRT) untuk mengamankan infrastruktur IT kampus.

Gaya kepemimpinan Wahyudi yang unik dan komitmennya untuk menjadi role model bagi para dosen telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

“Saya selalu melakukan terlebih dahulu sebelum meminta dosen saya untuk menjadi lebih baik,” jelasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.