Bangun SDM Unggul Pasca Pandemi, Universitas BSI Gelar InspirAction Talk

0 121
SDM Unggul
SDM Unggul

Jakarta, BSINews – Masa pagebluk Covid-19 yang sudah berjalan dua tahun lebih ini, menimbulkan tantangan baru dalam membangun kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) unggul pasca pandemi. Dalam membangun SDM tersebut, tentunya diperlukan penyesuaian dan ide-ide baru. Sehingga pembangunan kualitas SDM tidak mengalami penurunan atau kemunduran.

Hal tersebutlah yang mendasari, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama Bank BCA serta Center for Strategic Entrepreneurial Leadership Universitas Indonesia (UI) akan melangsungkan kegiatan InspirAction Talk.

Baca juga: Dukung karyawan Hasilkan SDM Produktif Mahasiswi Universitas BSI Tegal Ciptakan SIEPOKAR

Bangun SDM Unggul Universitas BSI

Ketua Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan mengatakan bahwa, InspirAction Talk ini akan dihadiri beberapa narasumber profesional dari Direktur SDM Bank BCA, Lianawaty Suwono dan Center for Strategic Entrepreneurial Leadership UI, Roy Darmawan.

“Kegiatan yang bertajuk ‘Membangun Kualitas SDM Unggul Pasca Pandemi Covid-19’ ini akan diselenggarakan secara daring melalui zoom dan channel youtube KuliahBSIAja pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang,” ujar Achmad, Senin (18/10).

Menurutnya, acara yang akan dipandu oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI, Dr Ani Wijayanti ini, diselenggarakan khusus untuk mahasiswa dan dosen Universitas BSI serta UI.

Sementara itu, Achmad mengajak para mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, mereka akan tahu kedepannya harus berbuat apa, agar menjadi SDM yang berkualitas setelah pandemi Covid-19, yang mulai mereda di Indonesia.

Baca juga: Pahami Strategi Branding Digital Marketing Untuk Tingkatkan Kualitas SDM

“Ayo segera daftarkan diri kamu melalui link https://bit.ly/inspiractiontalk-univbsi dan dapatkan berupa e-sertifikat serta ilmu dalam membangun kualitas sdm pasca pandemi tentunya,” pungkasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga didukung oleh Mtryout serta media partner seperti MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia dan BSI News. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.