Surkarata Bsi-News

Menyambut bulan Ramadhan 1441 H, Yayasan Bina Sarana Informatika memberikan bingkisan kepada Office Boy (OB), Security dan  Petugas Kebersihan yang berada di UBSI Kampus Kota Surakarta. Pemberian bingkisan dilakukan pada Kamis, 23 April 2020. Bingkisan Ramadhan yang diberikan berupa mie instan, beras, dan sembako lainnya. Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Bapak Muhammad Abdul Ghani,M.Kom selaku Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi UBSI Solo.

Ditengah adanya pandemi Covid-19 saat ini, beberapa orang masih harus berjuang untuk terus bekerja. Walaupun sebagian besar orang melaksanakan Work From Home (WFH), namun tidak semua bidang pekerjaan dapat menerapkan kebijakan tersebut. Salah satu profesi yang mengharuskan kehadiran di tempat kerja adalah OB, Security dan Petugas Kebersihan. 

Sebagian besar karyawan dapat tetap produktif di rumah, namun peran OB dan Petugas Kebersihan masih sangat penting untuk menjaga lingkungan kampus dan sekitarnya tetap bersih. Begitu pula untuk Security, di tengah pandemi seperti ini, keamanan tetap menjadi hal utama yang perlu dijaga. Oleh karena itu, mereka tetap berjuang untuk dapat terus bekerja.

Pemberian bingkisan ini merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh Yayasan Bina Sarana Informatika untuk menyambut bulan suci Ramadhan setiap tahunnya. OB, Security, dan Petugas Kebersihan merupakan orang-orang yang berjasa untuk menjaga kebersihan dan keamanan kampus sehingga perjuangannya perlu diapresiasi.