Pontianak BSI-News

Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar rapat koordinasi, terkait kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan prodi SI kedepannya. Rapat tersebut, dihadiri oleh semua prodi dari semua kampus Universitas BSI. Antara lain, Universitas BSI kampus Bogor, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Tegal, Banyumas, Yogya, Surakarta, dan kampus Pontianak, Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI). Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual melalui Zoom, pada Jumat (30/7).

Sriyadi, selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI, membuka sekaligus memberikan arahan pada rapat koordinasi tersebut. Ia berbicara seputar Evaluasi Kegiatan Prodi SI sebelumnya, dan Rencana Kegiatan Prodi SI yang akan datang.

“Pembahasan rapat kali ini menghasilkan keputusan review kegiatan keseluruhan prodi yang terdiri dari Rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA), evaluasi Semester Gasal dan Genap 2020/2021, dan Rapat kerja kaprodi akan melaksanan peninjauan kurikulum yang sudah berjalan pada 18 Agustus 2021,” tuturnya.

Dalam rapat tersebut, sudah terkonsep kegiatan yang akan datang, seperti kegiatan Seminar Tren Penelitian, yang menjadi salah satu agenda Prodi SI. Selain itu, juga membahas evaluasi dan persiapan KBM berjalan sendiri, peserta dosen Homebase dan Dosen PA, persamaan persepsi mata kuliah & workshop dan Penyelesaian bahan ajar.