Jakarta BSI-News

Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FKB) dan Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil meloloskan 29 mahasiswa magang di Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional (ATR-BPN).

Pelaksanaan magang mahasiswa akan dilakukan selama 3 bulan yang dimulai pada tanggal 15 Juli sampai dengan 15 September 2021.

Mahasiswa akan ditempatkan di beberapa Unit Kerja yang ada di ATR/BPN. Noer Chollifah Hasjim, Ghinna Alima dan Nabila Iswara penempatan di Biro Hubungan Masyarakat. Sedangkan Deborah Ester Siregar dan Fitriana Fajriyani penempatan di Biro Keuangan dan Barang Milik Negara. Lalu, Dela Safitri, Ilham Munadi, Jeges Tio Poulina Sianipar, Maya Dwi Utari, Dela Safitri, Nisya Ayu Agustiana, Nurul Fathiyah Jannah dan Rahmadaniya Iswanda penempatan di Biro Organisasi dan Kepegawaian.

Kemudian I Wayan Jenyane Mariyasa penempatan di Biro Perencanaan dan Kerja Sama. Siti Aisah, Muhammad Galuh Rianto, Chaerina penempatan di Direktorat Jenderal Penataan Agraria. Sedangkan Siti Indriane Maebari, Rizki, Rio Darmeita penempatan di Direktorat Jenderal Survey dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang. Wulan Aprilia, Rizky Hadiwijaya, Novia Rosanti, Silva Nur Aini Adrian, Sinta Febriani penempatan di Pusat Data dan Informasi Pertanahan, Tata Ruang dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan.

Lalu Taqwa Maulana Biro penempatan di Keuangan dan Barang Milik Negara. Suci Erlia Feby dan Muhammad Aryasena penempatan di Direktorat Jenderal Penataan Agraria. Chika Marsha Fazrina penempatan di Biro Keuangan dan Barang Milik Negara.

Rachmat Suryadithia selaku Kepala BSI Career Center (BCC), mengucapkan selamat dan sukses kepada 29 Mahasiswa yang berhasil lolos di program magang Kementrian ATR-BPN.

“Kami bangga pada mahasiswa/i Universitas BSI dapat diterima dan memperoleh kesempatan magang di Kementerian ATR-BPN. Pada rekan-rakan mahasiswa/i yang diterima magang, agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk terus belajar mengembangkan wawasan, keterampilan, serta penguatan softskill & hardskill,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Rabu (14/7).

Peluang ini menjadi bentuk motivasi bagi mahasiswa yang belum mengikuti program magang untuk dapat semangat mengikuti program magang di gelombang berikutnya.

“Semoga banyak mahasiswa Universitas BSI yang lolos di program magang mendatang. Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Universitas BSI dengan ATR-BPN, sehingga mahasiswa/i Universitas BSI dapat berkesempatan magang di Kementrian ATR-BPN,” tutup Rachmat.