Jakarta Bsi-News

Program studi Akuntansi melaksanakan kegiatan rutin tiap tahunnya yaitu workshop dan uji kompetensi Akuntansi Keuangan Menengah sebagai bekal mahasiswa/i setelah lulus nanti, 16 Juni 2021. Tujuan diadakannya workshop yang dilaksanakan selama satu hari ini  merupakan salah satu komitmen prodi Akuntansi dalam mencerdaskan mahasiswa dan memberikan bekal tentang akuntansi keuangan menengah kepada mahasiswa untuk dapat bersaing didunia kerja.

Kegiatan workshop akuntansi keuangan menengah diperuntukan untuk mahasiswa semester empat  (IV) program studi Akuntansi, workshop di isi dengan sambutan dari Bp. Syamsul Bahri, MM, M.Kom selaku Kaprodi Akuntansi. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang akuntansi keuangan menengah yang diisi oleh dosen yang kompeten yaitu Bapak Dedi Suharyadi, SE. MM selama dua jam. Selanjutnya sesi tanya jawab dan uji kompetensi. Materi tentang akuntansi keuangan, dimulai dari kas, piutang dan aktiva lainnya sampai dengan metode perhitungan depresiasi.

Mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, ditandai dengan banyaknya yang mengikuti workshop ini sejumlah 252 mahasiswa/i.

Semoga kedepannya, akan ada banyak lagi uji kompetensi untuk membekali dan mempersiapkan diri mahasiswa/i untuk memasuki dunia kerja. (SHT)