Peran Service Excellent Dalam Profesi Pekerjaan Sekretaris
JAKARTA BSI News
Untuk dapat lebih memahami seputar Service Excellence, kampus yayasan Bina Sarana Informatika (BSI)
jurusan Sekretaris ASM BSI mengadakan seminar dengan tema “Peran
Service Excellent Dalam Profesi Pekerjaan Sekretaris”. Seminar berlangsung di Aula Salemba 22, pada
tanggal 22 Oktober 2013.
Service Excelence merupakan suatu
proses untuk membantu orang lain dengan cara-cara tertentu dimana sensitivitas
dan kemampuan interpesonal dibutuhkan untuk menciptakan kepuasan yang melampaui
ekspektasi orang lain.
Seminar ini ditujukan untuk mahasiswi-mahasiswi
Sekretaris ASM BSI semester tiga
dengan jumlah sekitar
200 orang. Pembicara dalam
seminar tersebut yakni, Ratih Refina selaku
Public Relations PT. Adira, dengan moderator dipimpin Idah Yuniasih. Seminar ini bertujuan
untuk mengetahui secara keseluruhan tentang Service
Excellence, memahami peranan dan pengaruh Service Excellence terhadap profesi Sekretaris serta para mahasiswi
dapat mengaplikasikan fungsi Service
Excellence pada pekerjaan Sekretaris.
Dalam seminar ini seluruh peserta memperoleh pembekalan ilmu mengenai Service Excellence, yang dapat membentuk seorang sekretaris
yang memiliki tujuan, strategi dan komitmen dalam tindakan yang berorentasi
terhadap kepuasan baik pihak
internal ataupun eksternal sehingga dapat menunjang kualitas kinerja menuju
citra perusahaan/organisasi yang lebih baik. (spm/ana)