BSI Menerima Top Brand Kedua Kalinya
JAKARTA BSI News
Sebuah prestasi yang membanggakan bagi BSI untuk yang kedua kalinya dapat meraih
Top Brand Award. Penghargaan pertama di raih BSI pada tahun 2013. BSI meraih
Top Brand Award untuk kategori Perguruan Tinggi setingkat Diploma Tiga.
Penyerahan Top Brand Award 2014 dilaksanakan di Hotel Mulia, Senayan Jakarta
pada tanggal 6 Februari 2014 oleh CEO frontier Consulting Group Handy Irawan
dan pimpinan majalah Marketing Rahmat P.J.Susanta.
Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi BSI dan juga sebagai
bentuk pengakuan dan apresiasi dari masyarakat atas eksistensi BSI di dunia
pendidikan. Penghargaan kali ke-2 ini, juga merupakan hadiah untuk BSI yang
berulangtahun ke-26 pada 3 maret ini tahun ini. Kami bersyukur atas kemajuan
dan prestasi yang telah BSI raih diusia yang ke-26 tahun.
Top Brand Award 2014 merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang
tergolong sebagai merek top. Penghargaan tersebut diperoleh dari hasil survei
berskala nasional yang dilaksanakan oleh Frontier Consulting Group dan majalah
Marketing dengan lebih dari 300 produk. Survei Top Brand berjalan secara
simultan di delapan kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya,
Makasar, Pekanbaru dan Balikpapan dengan jumlah 5200 responden.
Top Brand Index diukur dengan menggunakan tiga paramaeter, yaitu Top of
mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori
produk disebutkan), Last Use (merek terakhir kali yang digunakan/konsumsi oleh
responden dalam satu siklus pembelian kembali), dan Future Intention (merek
dimana responden berniat untuk menggunakan/mengkonsumsi di masa yang akan
datang).
Dengan diperolehnya penghargaan ini, berharap BSI selalu berkomitmen untuk
tetap berperan aktif dalam mendidik ribuan anak-anak bangsa dan meningkatkan
kualitas SDM bangsa Indonesia, sesuai dengan visinya Mengukir Prestasi Membangun
Negeri (sap/nta/ana)
[…] Baca Juga : BSI Menerima Top Brand Kedua Kalinya […]