Altlet Barongsai UBSI Juara Internasional Di Thailand

1 21

Thailand Bsi-News

Tadisa Prana Jaya, Mahasiswa Semester 4 jurusan Sistem Informasi UBSI Jakarta bersamanya timnya meraih prestasi pada ajang Thailand Narathwat Macu Anniversary  International Lion Dance On Stilt And Traditional Lion Dance Championship 2019. Pertandingan tersebut diadakan di Sungai Kolok Thailand pada tanggal 22 – 26 April 2019.

Kejuaraan ini di selenggarakan oleh Thailand Narathwat Macu, Tadisa bersama timnya berhasil meraih Juara 4 setelah bertanding dengan tim barongsai lainya dari 19 tim dari 7 negara partisipan. 

Tadisa dan timnya bukan pertama kalinya mengikuti pertandingan tingkat Internasional, Setidaknya sudah 4 kali mengikuti pertandingan tingkat Internasional. pertama kejuaraan Asean Dragon and Lion Dance World Champion di Malaysia, kejuaraan kedua di Thailand dan kejuaraan ketiga Wushu master Challenge (Belt And Road Initative Dragon & Lin Dance Championship di China Dan yang keempat pertandingan yang baru saja di ikuti di Thailand.

Tadisa bersama Timnya mengucapkan terimakasih kepada UBSI karena sudah selalu mendukung Timnya dalam setiap kejuaraan yang mereka ikuti. Semoga prestasi ini mampu memotivasi mahasiswa UBSI lainya untuk selalu berprestasi baik dibidang akademik maupun Non Akademik.

 

 

1 Comment
  1. […] Baca Juga : Altlet Barongsai Universitas BSI Juara Internasional di Thailand […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.